LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI-Hindari Pakai Parfum Mobil Di Ventilasi AC!

Hindari Pakai Parfum Mobil Di Ventilasi AC!




Parfum mobil kelihatannya sudah menjadi di antara aksesoris mesti yang dipakai oleh empunya mobil. Selain guna memberikan wewangian harum dan segar pada kabin mobil, tak jarang parfum yang dipilih memilih model dan desain unik sehingga bisa dijadikan aksesoris penghias kabin.

Pun demikian, perlu diacuhkan bahwa ternyata ada sejumlah jenis dan model parfum mobil yang dapat menyerahkan efek negatif untuk mobil. Khususnya pada peranti pendingin kabin atau AC mobil. Biasanya, efek negatif ini dimunculkan dari parfum mobil berbahan gel dengan model yang dijepitkan pada kisi-kisi ventilasi AC mobil.

Peletakkan parfum mobil pada ventilasi atau kisi AC mobil, terlebih yang berbahan gel dengan wewangian segar buah-buahan ternyata memiliki akibat negatif bila terus menerus digunakan. Bahan-bahan pewangi kimia yang ada bakal terserap ke dalam evaporator AC lalu lantas mengendap. Endapan ini yang kesudahannya akan menyusun kerak.

Evaporator yang ternoda dan berkerak akan menciptakan akan mengurangi keterampilan kerja evaporator AC mobil. Kerak tersebut pun dapat menumpuk dan menyebar sampai ke pipa distribusi udara dingin ke dalam kabin. Efeknya, aliran udara bakal tersumbat dan kesejukan kabin pasti akan berkurang.

Kondisi itu dapat semakin diperparah bilamana kerak dan penyumbatan lantas membuat perlengkapan pendingin kabin atau evaporator AC mobil mesti dibongkar. Dengan demikian, otomatis ongkos yang mesti dikeluarkan guna perbaikan AC mobil menjadi lebih besar.

Dengan efek negatif tersebut, bukan berarti kamu tidak boleh memakai parfum mobil. Namun dianjurkan untuk memilih parfum yang bukan berbahan gel dan ditaruh di lokasi yang lebih aman. Misalkan saja yang digantung di spion tengah.

Di samping itu, parfum yang dijepitkan di kisi-kisi ventilasi AC mobil ingin membebani. Bukan tidak mungkin, kisi-kisi AC mobil jadi loss atau susah ditata karena menjadi tidak powerful lagi.

LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016

Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.