LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI- 7 MOBIL DENGAN WARNA ANTI-MAINSTREAM DI GIIAS 2018

KursusMengemudiMajalengka
Sejumlah mobil baru muncul dengan fitur dan warna yang bertolak belakang di ajang otomotif GIIAS 2018. Tentu opsi warna menjadi di antara pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian mobil baru.

Tak hendak terlihat sama dengan orang beda dan merasa eksklusif dapat menjadi di antara alasannya pembeli memilih mobil dengan warna-warna yang anti-mainstream.


Giliran Suzuki Jimny yang Jadi Bintang Panggung
Daihatsu Siapkan Mobil Hybrid guna Indonesia, Teknologinya Ada di GIIAS 2018
Ingat, Mobil Euro IV Tak Cocok Pakai Oli Euro II
Sederet mobil di GIIAS pun memamerkan mobil dengan warna-warna yang tak biasa didatangi di jalan-jalan Ibu Kota. Apa saja mobil tersebut? Berikut susunan mobil yang punya warna anti-mainstream:

1. Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line
Mercedes-Benz
Warna hijau pada Mercedes GLA yang satu ini memang menyorot perhatian pengunjung.

Mobil sedan Mercy lazimnya lebih tidak sedikit membawa warna hitam demi kesan elegan, namun bertolak belakang dengan tampilannya di GIIAS, Mercedes membawa mobil GLA 200 AMG nya dengan warna hijau.


2. Toyota All New Yaris
Toyota
Toyota All New Yaris (Liputan6.com/Yurike)
All New Yaris muncul dengan warna yang gampang kelihatan yakni kuning. Yaris baru ini dilengkapi mesin 2NR-FE 4-silinder 1,5-liter Dual VVT-i dengan daya 107 PS dan torsi 140 Nm. Transmisi terdiri dari manual 5-speed atau CVT.

All New Yaris varian CVT TRD dibanderol Rp 276 juta. Adapun All New Yaris tipe G dipasarkan sekitar Rp254 juta dan All New Yaris tipe E ekuivalen Rp 247 juta.


3. Daihatsu Boon
Daihatsu Boon
Daihatsu Boon (Liputan6.com/Yurike)
PT Astra Daihatsu Motor meramaikan Pameran otomotif GIIAS 2018 dengan memajang produk-produk andalannya, salah satunya merupakan Daihatsu Boon Active yang berwarna biru.

Di samping Boon, ADM pun memboyong All New Terios Custom yang menjadi varian dan opsi baru. Ada pun Ayla Turbo Concept melulu dipajang oleh agen resmi brand  Daihatsu, sebagai edukasi untuk penggemar mobil low cost green car.


4. Daihatsu All New Sirion
Daihatsu
Daihatsu All New Sirion (Liputan6.com/Yurike)
All New Sirion telah muncul pada Februari lalu. Daihatsu Sirion adalahmobil yang masuk dalam ruang belajar mobil perkotaan segmen bawah (low city car).

Perubahan Sirion baru ini terdapat pada pemakaian lampu kombinasi dan bumper baru, spoiler dengan lampu rem, antena sirip hiu, wiper kaca belakang, dan soft touch guna membuka bagasi belakang.

Lima warna yang ditawarkan, yaitu merah, silver, putih, hijau, dan ungu. Dalam ajang GIIAS, All New Sirion tampil dengan warna ungu.



5. Toyota Prius PHEV
Toyota Prius
Toyota Prius Hybrid (Liputan6.com/Yurike)
Toyota membawa mobil versi hybridnya, Prius PHEV. Warna mobil hybridnya ini dibungkus warna biru muda.

Toyota Prius PHEV adalahsalah satu teknologi kendaraan ramah lingkungan yang dihadirkan Toyota di pasar global.

Prius PHEV mempunyai cakupan mencapai 68,2 kilometer dengan tingkat efisiensi yang baik sebab didukung oleh pemakaian material yang enteng seperti carbon fiber-reinforced plastic (CFRP) pada pintu bagasi belakang.


6. Suzuki Ignis Rally Concept
Suzuki Ignis Rally Concept
Suzuki Ignis Rally Concept (Liputan6.com/Yurike)
Suzuki Ignis yang muncul dengan Rally Concept, nyatanya dapat menyedot perhatian pengunjung GIIAS 2018.

Tampilannya yang lebih sporty dan pun mempunyai warna dengan corak biru-putih yang menarik, menciptakan mobil konsep ini lebih eye catching di booth Suzuki.

Belum lagi, kegagahan mini crossover tersebut diperbanyak dengan dua buah lampu tembak berdesain bundar dari Hella.



7. Chevrolet Trax
Chevrolet Trax
Chevrolet Trax
General Motors (GM) Indonesia selaku penyalur mobil Chevrolet menghadirkan warna teranyar Trax yang diberi nama Coopertino.

Sesuai namanya, Coopertino mempunyai warna bernuansa tembaga. Mobil yang meluncur pada Maret kemudian ini mempunyai warna dari material logam jenis tembaga karena dianggap menampilkan kesan macho.


LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.