LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI - Jangan Salah Pilih ! Begini Cara Milih Ban Mobil.

Jangan Salah Pilih ! Begini Cara Milih Ban Mobil

KursusMengemudiMajalengka


Kalau nggak terdapat ban, tentunya mobil favorit nggak dapat melaju dong guys. Hehehe... nah, selain tersebut ban mobil pun berperan urgen untuk memeriksa penyebab kemalangan lalu lintas lho! Namun, tidak sedikit juga nih ban menjadi persoalan utama dari suatu kecelakaan. Bagi itu, kita mesti nih berhati-hati guna memilih ban yang tepat pada mobil kesayangan.

Berikut mimin akan ngasih tau nih, apa aja tips memilih ban? Yuk, periksa poin-poin sebagai berikut :

Pastikan anda memahami ban yang bakal dipilih. Biasanya masing-masing pabrik ban mempunyai dapur dan bahan tersendiri dalam penciptaan ban radial dan bias. Perbedaan tersebut seringkali terletak pada kontruksi di salam ban.
Perhatikan diameter pelek mobil, di sini kamu dapat memilih ban mobil yang sesuai. Karena ukuran pelek mesti disesuaikan dengan ban, sebab pemilihan ban yang tidak tepat dengan pelek dapat menciptakan mobil semakin lambat dan boros.
Setiap ban mempunyai kekuatan yang berbeda-beda guna mengusung ban, untuk tersebut usahakan anda tetap menyimak kemampuannya. Jangan khawatir, sebab setiap pabrik ban bakal memberitahu tentang maksimal beban yang mampu diusung oleh ban yang dipilih.
Jangan melulu memilih murah dan sebagai gaya guna memilih ban yang akan dipakai untuk mobil kesayangan anda guys! Pastikan alur desain ban sejalur yang dapat dipakai di ketika hujan. Langsung tanyakan penjaja mengenia desain yang hendak digunakan.
Nah, pastikan anda selalu memilih ban yang tepat guna mobil kesayangan. Selamat mengupayakan ya

 KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.