LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI-Merawat AC Mobil

KursusMengemudiMajalengka


Merawat AC Mobil

AC mobil sangat urgen peranannya sebab perangkat berikut yang menata suhu udara dalam kabin kendaraan supaya selalu dalam situasi yang nyaman sampai-sampai penumpang, khususnya pengemudi tidak cepat lelah, terlebih ketika perjalanan jauh.

Di samping itu, faedah AC mobil juga bermanfaat untuk meminimalisir tingkat kelembapan udara dalam kabin yang dapat menghambat perkembangan jamur dan bakteri sampai-sampai kabin lebih sehat dan nyaman.

AC mobil pun tidak hanya dibutuhkan saat cuaca panas menyengat.
Pada situasi cuaca hujan, perlengkapan penyejuk kabin ini juga bermanfaat mencegah terjadinya pengembunan pada kaca depan kendaraan yang dapat meminimalisir visibilitas pengemudi.

Tip sederhana untuk pembaca bagaimana teknik memperlakukan dan mengasuh AC mobil dengan baik supaya AC mobil tidak jarang kali dalam situasi yang sehat.

1. Jangan membudayakan membuka jendela ketika AC dalam situasi hidup. Debu dan partikel halus bisa masuk kedalam kabin, tersedot oleh kipas blower dan akan menciptakan kipas serta komponen evaporator menjadi cepat kotor.

2. Tidak mengisap rokok dalam kendaraan saat AC hdup. Asap cerutu akan tercium dan beberapa zat yang terdapat di dalamnya bakal menempel di kisis-kisi evaporator sampai-sampai meninggalkan bau yang tidak cukup sedap.

3. Segera periksakan ke bengkel sah AC saat ada tetesan air yang terbit dari selang atau kisi-kisi AC. Tetesan air tersebut menunjukkan adanya ketidakberesan pada sistem penyejuk ruangan mobil Anda.

4. Segera periksakan ke bengkel ketika hembusan AC kendaraan Anda telah tidak terasa dingin.

5 Lakukanlah servis AC di bengkel sah Denso guna keluhan maupun kehancuran pada AC kendaraan Anda.

Pengecekan AC usahakan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali. Ia menuliskan bahwa komponen AC sama laksana mesin kendaraan. Ia perlu perawatan serta penggantian komponen secara rutin.


LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.