LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI- 5 MOTOR YANG TIDAK PERNAH HILANG PEMINATNYA

KursusMengemudiMajalengka
Kursus Mengemudi Majalengka
Sepeda motor ketika ini masih saja menjadi opsi kendaraan individu favorit. Bentuknya yang kecil dan mudah menjebol kemacetan menjadi salah satu dalil dipilihnya kendaraan ini. Di samping itu, ongkos perawatan yang tidak semahal mobil dan tidak perlu tempat luas guna parkir. Nah, inilah ini sudah terdapat motor-motor yang memang laris walaupun digempur oleh produk kompetitor.

1. Honda BeAT
Laris Manis! Inilah 5 Motor yang Tidak Pernah Kehilangan Peminatnya
zigwheels.my
Motor matic ini dikenalkan di tahun 2008 dan telah mengalami sejumlah perubahan. Salah satunya dari karburator naik menjadi injeksi. Awalnya motor ini dikenalkan untuk melawan Mio yang saat tersebut menjadi primadona.

Perlahan tetapi pasti, BeAT kini menguasai pasar dengan penjualan motor tertinggi dari segmen apapun di Indonesia. Desainnya yang simple dan sesuai untuk siapa saja serta harga yang tercapai yaitu selama Rp15,5 Juta – Rp16,2 Juta menjadikannya pilihan.

2. Kawasaki Ninja 250
Laris Manis! Inilah 5 Motor yang Tidak Pernah Kehilangan Peminatnya
womanrider.com
Kawasaki Ninja 250 generasi kesatu dikenalkan pada tahun 2008. Motor ini menjadi pionir 250cc 2 silinder di Indonesia, sebab di masanya belum terdapat 250cc 2 silinder lainnya. Maka dari itu, Ninja menjadi “motor fairingnya” Indonesia. Di mana terdapat motor sport, tidak jarang kali disebut Ninja.

Tapi, Ninja sempat kalah penjualannya sejumlah waktu oleh Yamaha R25. Kemudian versi injeksinya dikenalkan tahun 2013, dan di tahun 2016 mulai diganggu oleh Honda CBR250RR. Akhirnya di 2017, Kawasaki kembali mengenalkan versi facelift dan penjualannya naik drastis.

3. Suzuki Satria FU 150
Laris Manis! Inilah 5 Motor yang Tidak Pernah Kehilangan Peminatnya
suzuki.co.id
Dahulu, satria 2 tak telah menguasai pasar bebek. Sekarang telah ada Satria FU. Motor ini seringkali dipakai oleh remaja dan sempat dicap “motor alay” sebab modifikasinya yang tidak cocok dan berbahaya. Satria FU sendiri jarang kalah dalam jumlah penjualan dengan Honda Sonic 150R. Satria telah dikenal semenjak lama sebagai motor ayam jago yang memang menyasar semua remaja.

4. Yamaha NMAX
Laris Manis! Inilah 5 Motor yang Tidak Pernah Kehilangan Peminatnya
prelo.co.id
Yamaha NMAX dikenalkan pada tahun 2015, dan langsung mendapat di hati semua pecinta matic. Bentuknya besar, bagasi luas dan jok yang lunak serta nyaman. Memang, Honda PCX mengupayakan mengganggu pasar NMAX, namun tersebut sulit dilakukan. NMAX telah dikenal sebagai matic sporty di Indonesia. Kehadiran NMAX pun melengkapi jajaran MAXI Yamaha yang telah ada yakni XMAX dan TMAX.


5. Honda Vario
Laris Manis! Inilah 5 Motor yang Tidak Pernah Kehilangan Peminatnya
astra-honda.com
Honda Vario seringkali digunakan orang dewasa. Berbeda dengan BeAT yang kebanyakan digunakan anak remaja guna harian, contohnya sekolah, kuliah atau semacamnya. Fitur Vario pun lebih komplit dan modern. Misalnya Vario 150 terbaru telah mendapat Keyless. Tentu saja harga Vario lebih mahal daripada BeAT. Motor ini sama -sama matic dari Honda, hanya lain fitur dan target pasar.

Kelima motor ini memang tidak sedikit sekali pembelinya. Jika anda berminat, sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda ya. Dari kelima motor ini, mana yang anda punya?




LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.