LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI-Motor Terbaik di Dunia

KursusMengemudiMajalengka
Kursus Mengemudi Majalengka

Berbicara tentang industri otomotif, terutama sepeda motor memang tidak terdapat habis-habisnya. Hampir masing-masing pabrikan motor mempunyai jagoannya setiap yang sama-sama berlomba untuk merebutkan predikat sepeda motor terbaik di dunia. Untuk menemukan predikat tersebut, tentunya mewajibkan setiap pabrikan mengerjakan inovasi besar-besaran supaya tidak kalah dari rival-rivalnya yang sama-sama bersaing menghadirkan teknologi terbaru, dan kecanggihan mesin guna menopang dapur balap motor buatannya.

Untuk ketika ini pabrikan motor besar, laksana Ducati, Yamaha, Kawasaki, dan KTM masih mendominasi indutri otomotif dunia, sebab motor buatannya sukses menduduki posisi teratas sebagai motor terbaik di dunia pada ruang belajar berbeda. Sayangnya banyak sekali motor terbaik itu mempunyai harga jual paling mahal, karena diutamakan untuk segmen pasar premium, cocok dengan kecanggihan teknologi yang terdapat didalamnya. Untuk sobat otomotif yang penasaran hendak mengetahui apa saja tipe motor terbaik di dunia ketika ini, silahkan simak informasi otamaniac.com inilah ini.
1. Kawasaki Ninja H2R
Motor terbaik di dunia untuk ruang belajar superbike ditempati oleh Kawasaki Ninja H2R. Motor ini menawarkan tampilan gahar dengan desain sporty yang terlihat paling futuristik. Dibalik tampangnya yang tampak super gahar, tersimpan mesin modern dengan kapasitas silinder sebeasr 998 cc yang sanggup menerbitkan tenaga menjangkau 300 horse power, atau dapat dikatakan lebih besar dikomparasikan Kawasaki Ninja H2 yang melulu sebatas 200 HP, jadi sobat otomotif tidak boleh heran bilamana motor ini lebih diutamakan untuk meraung di arena sirkuit. Bahkan guna harganya, informasinya motor terbaik di dunia ini menjangkau 1 Milyar Rupiah. Fantastis.

Advertisement


2. Yamaha FZ-09
Yamaha FZ-09
Yamaha FZ-09

Motor ini mempunyai julukan sebagai “The Dark side of Japan”, dan adalahrival terdekat Kawasaki Z800 dikelas motor sport bergaya street fighter. Salah satu motor terbaik di dunia ini, menawarkan tampilan luar begitu macho dengan ditandai oleh suspensi depan berdiamter 44 mm yang membuatnya tampila semakin gagah. Sementara guna mesinnya, mengadopsi mesin 3 silinder DOHC, 4-valve dengan kapasitas silineder menjangkau 850 cc, serta dapat menghasilkan tenaga menjangkau 150 hp dan torsi 87.5 Nm. Nah untuk sobat otomotif yang tertarik melakukan pembelian motor ini mesti menyiapkan budget menjangkau $8,190 atau setara dengan Rp. 112 Jutaan.

3. Yamaha YZ250F
Yamaha YZ250F
Yamaha YZ250F

Yamaha YZ250F menjadi motor terbaik di dunia untuk ruang belajar motor trail atau motorcross. Motor asal Jepang tersebut, sudah dilengkapi mesin 4 Tak DOHC dengan pendingi cairan yang mempunyai kapasitas silinder menapai 250cc. Tak ketinggalan sistem pembakaran full injeksi bakal mengoptimalkan kinerja mesin ketika digunakan melewati medan lumpur arena pacu motorcross. Untuk menambah kenyaman berkendara, Yamaha telah menyerahkan suspensi depan dan belakang super lunak yang dimaksimalkan oleh piringan rem cakram berukuran 270mm guna sisi ban depan, dan 245 mm guna ban belakang. Sementara guna harganya menjangkau $7,590 atau menjangkau Rp. 103 Jutaan.

4. KTM 390 Duke
KTM 390 Duke
KTM 390 Duke

KTM 390 Duke menjadi di antara motor terbaik di dunia dikelas street fighter. Motor ini menawarkan mesin 4 tak satu silinder berkapasitas 373 cc. Walaupun melulu memakai mesin satu silinder dengan sistem pendingin cairan, tetapi tenaga yang dikeluarkan mesin itu map menjangkau 43,5 hp dengan torsi 35 Nm. Bahkan dalam suatu pengujian, motor ini dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam, dalam masa-masa dibawah 6 detik. Di samping itu, KTM 390 Duke pun mempunyai tampilan luar begitu gagah dengan hadirnya rangka tralis yang membuatnya terlihat laksana Ducati Monster.

Advertisement


5. Ducati Scrambler Sixty2
Ducati Scrambler Sixty2
Ducati Scrambler Sixty2

Ducati Scrambler Sixty2 menjadi jagoan teranyar Ducati guna mengalahan semua rivalnya yang berlomba merebutkan posisi sebagai motor terbaik di dunia dikelas street bike. Motor ini muncul dengan desain bodi classic, dan menawarkan mesin L-Twin Desmo berpendingin udara dengan kapasitas silinder 399 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan power maksimal menjangkau 41 hp pada putaran mesin 8.750 rpm, serta torsi puncak menjangkau 34.3 Nm@7.750 rpm. Kemampuan mesin itu akan diptimalkan oleh sistem pembaksran Electronic fuel injection, yang mebuat motor terbaik di dunia ini semakin bertenaga ketika mengaspal di jalan raya.

6. Yamaha YZF-R1M
Yamaha YZF-R1M
Yamaha YZF-R1M

Yamaha YZF-R1M menjadi pesaing Kawasaki Ninja H2 sebagai motor terbaik di dunia yang sama-sama mengangkat mesin bertenaga super. Nah guna mesinnya sendiri, Yamaha membekali motor ini dengan mesin 4 tak DOHC yang mempunyai 4 silinder berkapasitas 998 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum menjangkau 147.1 kw dan torsi menjangkau 112.4 Nm, sampai-sampai tergolong sebagai di antara motor terbaik di dunia dengan performa mesih tercepat ketika ini. Beragam teknologi modern juga dimilikinya, laksana sistem pembakaran Fuel Injection, sistem pengereman ABS, dan sekian banyak  teknologi lainnya yang diadaptasi dari motor pacu buatan Yamaha.

7. Ducati Multistrada 1200S
Ducati Multistrada 1200S
Ducati Multistrada 1200S

Bagi sobat otomotif yang suka touring, dapat memilih melakukan pembelian Ducati Multistrada 1200S. Pasalnya motor ini adalahmotor terbaik di dunia yang dibuat secara khusus supaya pemakainya dapat nyaman mengemudikan motor ini ketika touring atau berkendara jauh. Bagi mesinnya sendiri, Ducati melengkapinya dengan mesin L-Twin cylinder 4 valves dengan kapasitas silinder menjangkau 1198.4 cc. Di samping itu, disediakan pula teknologi mesin Dual Spark dengan sistem pendingin cairan yang dapat menghasilkan power menjangkau 160 hp, dan torsi 136 Nm. Performa mesinnya paling tangguh, jadi tidak boleh heran bilamana harga motor terbaik di dunia ini menjangkau 665 Jutaan saat dijual di Indonesia.

Harga motor terbaik di dunia rata-rata dibanderol diatas 100 Juta Rupiah. Bahkan guna tipe Kawasaki Ninja H2R dibanderol menjangkau 1 Milyar Rupiah. Sayangnya sejumlah tipe motor diatas terdapat yang belum dijual secara sah di Indonesia, dan beberapa besara sobat otomotif mesti mengerjakan inden guna memebelinya, sebab harus di import langsung dari negera pembuatnya. Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang Motor Terbaik di Dunia ketika ini, semoga informasi diatas dapat membantu sobat otomotif dalam memilih sepeda motor dengan kualitas terbaik ketika ini. “SALAM OTOMOTIF”

LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.