LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI - Jangan hingga salah memilih ban motor

Jangan hingga salah memilih ban motor
KursusMengemudiMajalengka


Ban ialah bagian yang vital dari motor Anda. Oleh karena tersebut Anda mesti seksama dalam memilih ban supaya sesuai dengan spesifikasi motor dan fungsinya.

Semua ban mempunyai serangkaian kode eksklusif yang menginformasikan spesifikasi ban tersebut. Anda mesti dapat membaca kode ban supaya tak salah pilih. Kode tersebut mencakup ukuran/dimensi, tahun produksi, ukuran desakan angin (psi/pounds per square inch), dan rotasi kecepatan maksimal, serta ukuran berat beban, dan suhu maksimal ketika ban berputar.

Cermat menyimak kode ban pada motor, maka Anda sudah melakukan tahapan kesatu guna berkendara dengan aman. Banyak sekali permasalahan kecelakaan yang terjadi sebab tak seksama ketika memilih ban pada motor, terlebih di musim hujan laksana ini. Komposisi ban diterangkan oleh kode alfanumerik yang umumnya disematkan pada dinding ban unsur terluar.

Dan sebagai penopang mutu dan pun pedukung kinerja laju motor, jenis alur (kontur) ban adalahbagian yang tak boleh dirasakan remeh. Hal ini lumayan penting untuk diamati karena akan memprovokasi kinerja pengendalian motor yang optimal.

Kali ini kami mengupayakan kembali menyerahkan informasi berupa infografik supaya lebih mudah dipahami dan dipahami.


LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN

MUSTIKA WANGI

KURSUS OTOMOTIF

MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN

MONTIR SEPEDA MOTOR


Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 

Telp. (0233) 883678 – 08122196016


Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.