LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKAWANGI- Kunci Perkakas sepeda motor

KursusMengemudiMajalengka
Kunci Perkakas yang Wajib Ada di Jok Sepeda Motor

Ketika kalian melakukan pembelian sebuah sepeda motor baru, pastinya kalian bakal melihat sejumlah perkakas yang seringkali dijual di toko perkakas, dan mesti ada di jok sepeda motor. Biasanya, perkakas yang ada di dalam jok ini, dipakai untuk memperbaiki mesin maupun baut yang kendor dan beda sebagainya. Namun, terkadang saat perkakas ini sangat diperlukan untuk membetulkan baut yang kendor sekaligus mesin yang terlihat bobrok pada sepeda motor, justeru semua perkakasnya tidak terdapat di jok sepeda motor, disebabkan lupa dimasukkan pulang ke dalam joknya.

Nah, supaya nantinya saat perkakas ini sangat diperlukan untuk memperbaiki semua kehancuran yang terjadi pada sepeda motor, maka tidak boleh lupa lagi ya memasukkan sejumlah perkakas ini di jok sepeda motor. Apa sajakah mereka? Yuks, langsung saja disimak!

peralatan kunci motorObeng. Obeng adalahsalah satu perangkat perkakas yang bermanfaat untuk melepas seluruh sekrup dari seluruh komponen yang ada di sepeda motor laksana pelindung radiator, lampu kepala, dan lainnya. Obeng tercipta dari baja yang paling berkualitas, dengan mata tajam di di antara ujungnya dan gagang yang tercipta dari plastik. Obeng juga dapat digunakan guna memasang dan mendorong kaca, badge, mencongkel sebuah komponen, dan lainnya pada sepeda motor.

Kunci Busi. Kunci busi sendiri bermanfaat untuk memasang sekaligus memasang busi yang terdapat pada sepeda motor, yang seringkali sudah dicapai oleh kunci ring maupun kunci pas. Di samping itu, kunci busi juga dipakai untuk mengencangkan sebuah komponen pada sepeda motor, dan mendesain tangkai yang tampak pendek.

Kunci Roda. Kunci roda dimanfaatkan guna mengubah dan mencungkil mur yang ada di roda sepeda motor. Kunci roda ini tercipta dari baja yang sangat berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, dengan ujungnya memiliki soket berbentuk segi enam.

Kunci Ring. Kunci ring yang mesti ada di jok motor ini, seringkali digunakan andai kunci pas telah tidak bisa dipergunakan lagi. Kunci ring ini mempunyai konstruksi sampai dua belas sudut mata, sehingga dapat dipergunakan guna ruang yang terbatas, disebabkan kunci yang satu ini memiliki posisi dinding yang paling tipis.

Kunci Pas. Kunci pas atau spanner/wrench adalahalat perkakas yang tercipta dari baja, yang dikeraskan dengan lapisan nikel dan khrom agar tidak cepat aus. Kunci pas ini tidak jarang dimanfaatkan guna mengencangkan, memutar, dan melepas baut atau mur yang ada di sepeda motor.

Tang. Tang dapat dipakai untuk menyervis sepeda motor, dan bermanfaat untuk menjepit, melepas, memotong, memegang, sekaligus memasang komponen yang ada pada sepeda motor. Tang sendiri terdiri dari tiga macam yakni Tang Grip, Tang Moncong Panjang, dan Tang Kombinasi.

Kunci L. kunci L ialah alat perkakas yang didesain guna membangu, mengencangkan, sekaligus membuka baut yang kepalanya lebih menjorok ke dalam pada sepeda motor. Kunci L sendiri berberntuk segi enam dan bintang, dan tercipta dari baja jenis S2 dan chrome vanadium.
LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR


Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Kursus Mengemudi Majalengka.



Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.