LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI-9 Langkah Dan Cara Memasang Hidrolik Pada Jok Motor [MUDAH]

9 Langkah Dan Cara Memasang Hidrolik Pada Jok Motor [MUDAH]
Pada ulasan kali ini kami akan membicarakan tentang bagaimana teknik memasang hidrolik pendahuluan atau peninggi jok otomatis pada sepeda motor yang pada ketika ini tidak jarang diaplikasikan oleh semua anak muda penggila modifikasi, di samping lebih praktis pada ketika membuka jok, pun mempercantik tampilan motor, oleh sebab tersebut supatalebih mengetahui dan dimengerti maka simak pemaparannya inilah ini.

Untuk urusan ini modifikasi motor yakni merubah dari di antara atau bagian semua parts pada motor dari suasana standart pabrikan, memodifikasi sepeda motor dilaksanakan oleh seseorang yang bertujuan guna memperindah penampilan motor kesayangannya, dengan teknik menambah performa motor atau digunakan sebagai penanda suatu identits dari suatu sepeda motor.

Cara Memasang Hidrolik Pada Jok Motor


Dengan teknik memodifikasi ini pun adalahmerubah format sebuah barang dari yang tidak cukup menarik atau standarnya menjadi lebih unik dan tanpa menghilangkan faedah aslinya dann pun menampilkan format yang lebih bagus dan unik dari aslinya.

DiDalam dunia modifikasi memang tidak jarang kali ada pembaharuan part-part keren guna diaplikasikan pada motor favorit anda, dan yang salah satunya part yang lumayan keren ialah hidrolik pendahuluan atau peninggi jok otomatis.

Sistem hidrolik ini kegunaannya untuk membuka atau menyanjung jok sendiri pada ketika kunci jok dimulai atau lebih jelasnya pada waktu kamu sedang membuka jok dan secara otomatis jok anda akan mengusung sendiri dengan memakai pertolongan alat ini.

Tentu saja paling keren sekali pastinya, terlebih lagi andai sedang hendak mengisi bahan bakar dipertamina atau pom tentunya orang terdekat anda secara otomatis merasan bengong dengan kecanggihan motor anda, sebab masih jarang yang memasang komponen tersebut
Baca Juga:

Karena hidrolik ini dapat dipasangkan pada seluruh sepeda motor akan namun dengan kriteria pada motor itu ada kontak bagasinya, karena faedah kontak bagasi tersebut bermanfaat untuk memasangkan baut dan hidroliknya.

Maka untuk tersebut disini TutorialOtomotif bakal memberi pengetahuan bagaimana teknik memasang hidrolik ini pada sepeda motor, maka guna kalian yang masih belum paham atau belum memahami sama sekali silahkan simak deskripsi lengkapnya inilah ini.

Cara Memasang Hidrolik Jok Otomatis Pada Motor


Adapun dalam teknik memasang hdirolik pendahuluan atau peninggi jok otomatis pada motor yang butuh untuk kamu diperhatikan, dan guna langkah-langkah mudahnya simak deskripsi lengkapnyanya inilah ini.

1. Langkah kesatu kalian mesti perkirakan terlebih dulu pemasangan perangkat dan bakal dipasang disebelah mana, apakah kamu ingin tegak lurus ataupun menyamping.
2. Kemudian setelah tersebut paskan pun lubang yang berada pada alat guna di baut metodenya dengan memberi tanda terlebih dahulu pada lobang yang bakal di pasang baut atau sekrup.

3. Langkah selanjutnya kamu buka pada unsur dari perangkat hidrolik jok atau pada gas spring tersebut, dan metodenya dengan menggunakan obeng min kemudian metodenya dengan dicongkel dibagian ujungnya.
4. Selanjutnya pada ujung obeng yang lancap bakar dengan memakai korek api atau korek gas atau dapat juga menggunakan lilin tidak cukup lebih 3 menit saja.
5. Langkah selanjutnya sesudah obeng panas kamu bisa tusukan obeng ke permukaan jok yang sudah ditandai tadi, lubang tersebut bermanfaat untuk memasukan sekrupnya .

6. Pada ketika menusukkannya tidak boleh terlalu dalam dan hanya lumayan sedikit saja, sebab nantinya akan ditolong di ketika memasukan sekrupnya dengan menggunakan obeng plus.
7. Kemudian pasangkan 2 perangkat yang dilepas dari hidrolik jok tadi pada permukaan bawah jok yang telah dilubangi .
8. Kemudian pasang pulang sekrup tadi hingga alat hidrolik jok tadi dapat menempel dengan fiber bawah jok dan pun bagasi motor kalian.

9. Jika sudah dapat pasangkan batang hidrolik jok atau gas spring ke unsur yang telah menempel tersebut metodenya dengan mencongkel plat yang berada dibatangnya, kemudian kamu masukkan dan selesai.

Catatan: sangat dianjurkan memasangnya pada posisi tegak lurus, barangkali kelihatannya agak tidak banyak rumit namun bla sambil kamu praktekan bakal gampang sekali, dan andai kalian hendak mencobanya, ikuti tahapan langkah diatas.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa berfungsi dan tentunya dapat menambah wawasan kamu dalam dunia otomotif, terimakasih telah mengunjungi tulisan ini.
LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN

MUSTIKA WANGI

KURSUS OTOMOTIF

MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN

MONTIR SEPEDA MOTOR


Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 

Telp. (0233) 883678 – 08122196016


Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.