LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI - BAHAN BAKAR TOTAL

KursusMengemudiMajalengka

BAHAN BAKAR TOTAL

Bahan bakar Total menghadirkan solusi total, lebih dari yang Anda harapkan berkat keunggulan aditif berteknologi tinggi yang diimpor dari Perancis dan dicampurkan ke dalam bahan bakar Total menjadikannya bahan bakar yang hemat, ramah lingkungan, yang juga meningkatkan kinerja mesin sekaligus memperpanjang usia mobil anda. Kini saatnya anda membuktikan sendiri keunggulan bahan bakar Total, dan rasakan keuntungan 3 in 1 effect dalam satu kali pengisian!


Total Performance 90
Total Performance 90 adalah bahan bakar bensin terbaru dari Total, dengan oktan 90, bebas timbal dan berkualitas tinggi. Total Performance 90 diimpor langsung dari Singapura dan dilengkapi dengan aditif multifungsi generasi terbaru untuk menjaga kebersihan mesin dan meningkatkan pengalaman berkendara.
Komposisi dan Penggunaan
Tingkat Oktan90
Komponen Utama dan Aditifmengurangi penumpukan kotoran di berbagai komponen mesin dan menjaga kebersihan sistem fuel intake
Kompatibilitasmesin dengan kapasitas di bawah 1500 cc atau sesuai dengan rekomendasi produsen kendaraan.

Total Performance 92
Total Performance 92 adalah bahan bakar bensin bebas timbal berkualitas tinggi. Seperti bahan bakar Total lainnya, Total Performance 92 mengandung aditif yang bermanfaat bagi kendaraan Anda.
Bahan bakar ini telah diuji dan dijual di Perancis, dan merupakan salah satu bahan bakar dengan kualitas terbaik di Eropa .

Dengan aditif yang terkandung di dalamnya, Total Performance 92 mampu menjaga kebersihan komponen dan membersihkan mesin yang kotor (terutama karburator, injektor, dan katup).
Komposisi dan Penggunaan  
Tingkat Oktan92
Komponen Utama dan AditifMembersihkan, anti korosi, anti oksidan

Total Performance 95

Total Performance 95 adalah bahan bakar bensin bebas timbal dengan kualitas tinggi. Bahan bakar ini berbasis aditif yang membersihkan dan melindungi mesin kendaraan, meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar, juga meningkatkan kenyamanan dan performa berkendara.

Bensin Total Performance 95 pertama kali diluncurkan pada tahun 90an dan telah dianggap sebagai referensi bahan bakar di Eropa.
Komposisi dan Penggunaan
Tingkat Oktan95
Komponen Utama dan AditifMembersihkan, anti korosi, anti oksidan, efisiensi bahan bakar, performa
KompatibilitasMesin dengan kapasitas di atas 2000 cc atau sesuai dengan rekomendasi produsen kendaraan

Total Performance Diesel

Total Performance Diesel adalah bahan bakar diesel berkualitas tinggi dengan tambahan zat aditif yang bermanfaat bagi kendaraan Anda. Produk ini ramah bagi lingkungan dengan kandungan 20% bio fuels.

Berkat aditif yang terkandung di dalamnya, TOTAL Performance Diesel mampu menjaga kebersihan sistem injektor untuk waktu yang lama, mengandung teknologi anti busa yang membuat bahan bakar lebih efektif dan mudah terising, dan menghindari timbulnya karat dan korosi
Komposisi dan Penggunaan
Tingkat CetaneMinimum 48%
Komponen Utama dan Aditif20% bio fuels
KompatibilitasSemua kendaraan bermesin diesel


 LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 

Telp. (0233) 883678 – 0812219601
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.