LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI-TEKNOLOGI MOBIL TERBANG

Kursus Mengemudi Majalengka

Sejumlah perusahaan mengaku akan segera menjual mobil terbang dalam sejumlah tahun ke depan dan sejumlah diantaranya berjanji bakal menjualnya tahun depan. Beberapa produsen yang memproduksi mobil terbang ialah pabrik kenamaan yakni Airbus, Audi, dan Porsche.
Sejumlah perusahaan sudah memproduksi prototipe guna menyempurnakan teknologi pemakaian baling-baling dan sayap. Namun, mereka menyiapkan supaya kendaraan tersebut tidak merasakan saat terbang atau landing. Nantinya, masing-masing pengendara mesti mempunyai lisensi khusus.

1.Pal-V Liberty

Mobil terbang ini sudah ditawarkan semenjak tahun kemudian dan tahun ini di Genewa Motor Show pulang dipamerkan. Mobil ini hanya perlu waktu 10 menit untuk mengolah model menjadi mobil terbang. Mobil ini dapat melaju sampai kecepatan 161 kilometer per jam di jalanan dengan satu sopir dan satu penumpang. Mobil ini dapat dipesan dengan harga £ 444.000 atau Rp 8,5 miliar dan bakal di garasi pemesannya pada 2019.


Mobil terbang teranyar PAL-V Liberty, ketika dipamerkan dalam acara Geneva International Motor Show ke-88 di Jenewa, Swiss. 6 Maret 2018. (Martial Trezzini/Keystone via AP)

2. AeroMobil
Dibangun oleh perusahaan cikal bakal Slovakia AeroMobil, kendaraan itu kesatu kali diungkap sebagai suatu konsep pada tahun 2014, dan diduga sebagai mobil terbang buatan kesatu di dunia.

Sepenuhnya bermanfaat baik sebagai pesawat terbang dan mobil roda empat, ini didukung oleh mesin hybrid, dengan sayap melipat ke belakang ketika kendaraan dalam mode mobil jalanan.

Pada tahun 2015 ketika menguji teknologi, penemu Stefan Klein terpaksa memakai parasut dan mengalami kemalangan di lapangan ketika ada yang tidak beres. AeroMobil ketika ini terdapat untuk pre-order dengan harga selama £ 1,15 juta atau Rp 22 miliar, dengan ekspedisi pada 2020.

Mobil Terbang Aeromobil. Sumber: thesun.co.uk

3. NeoXCraft
Perusahaan Inggris VRCO sedang mengembangkan NeoXCraft yang dapat mengerjakan perjalanan melewati udara, jalan darat dan air. Kendaraan yang menampung dua orang dapat mencapai kecepatan udara sampai 180 knot - setara dengan 210 mph - dan terbang sampai satu jam salah satu ketinggian 1.000 kaki dan 3.000 kaki.

Perusahaan itu akan memasarkan £1,5 juta atau Rp 28,7 miliar. Mobil ini bakal diproduksi secara komersial pada 2020.

Mobil Terbang NeoXcraft. Sumber: thesun.co.uk

4. SkyRunner
Salah satu model yang telah tersedia untuk dipakai oleh publik, SkyRunner memakai kipas raksasa dan parasut cerah dari tanah. Menyerupai mobil buggy off-road, SkyRunner, yang populer di kalangan selebriti Hollywood, memakai mesin 115bhp.

Pesawat ini dapat terbang dengan kecepatan 10.000 kaki, dengan kecepatan jelajah 36 knot dan cakupan 120 mil.

Berdasarkan keterangan dari pabrikan, mobil terbang gampang dioperasikan, memakai pedal gas guna terbang dan mendatar, sedangkan dua kontrol penerbangan lumayan mengarahkan ke kiri atau kanan. Baru bulan lalu, motor terbang tersebut terlibat dalam sebuah kemalangan yang mengejutkan di landasan balap Dubai.

Mobil Terbang Skyrunner. Sumber: thesun.co.uk

5. Pop.Up
Diluncurkan pada Geneva Motor Show tahun lalu, Pop.Up ialah produk kolaborasi antara Airbus, Audi dan Italdesign. Kendaraan listrik modular kesatu yang dapat digunakan di darat dan udara, dengan baling-baling ekstra untuk menolong terbang.

Kendaraan dua lokasi duduk ini dapat lepas landas secara vertikal atau tiba saat terpasang pada baling-baling dan pesawat ini dapat menempuh jarak 62 mil dengan sekali pengisian listrik. Pop.Up diduga akan dikenalkan antara tahun 2024 dan 2027.

Pengunjung menyaksikan POP.UP , mobil terbang desain pabrikan Italia ketika diperkenalkan dalam acara Geneva International Motor Show ke-88 di Geneva, Swiss, 7 Maret 2018. Pop.Up bisa menjelajah sampai 100 kilometer dalam situasi baterai terisi penuh. (Martial Trezzini/Keystone via AP)

6. Terrafugia
Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini sukses meriset salah satu misal kesatu mobil terbang di tahun 2009: Terrafugia Transition. Namun merasakan sejumlah masalah perizinan, buatan kendaraan macet, dan risetnya sempat berhenti.

Lebih serupa pesawat angkasa daripada mobil terbang, transisi terlihat laksana pesawat kecil, dengan sayapnya dapat dilipat guna berkendara di jalan. Perusahaan mengklaim model akan terdapat untuk pembelian pada 2019, tetapi dengan situasi saat ini tidak mungkin. Mobil ini dapat meraih kecepatan 200 mph.

Mobil Terbang Terrafugia. Sumber: thesun.co.uk


LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.