LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKAWANGI - Kunci Perkakas yang Wajib Ada di Jok Sepeda Motor

KursusMengemudiMajalengka
KursusMengemudiMajalengka
Kunci Perkakas yang Wajib Ada di Jok Sepeda Motor
January 25, 2017 Sepeda Motor - Tagged: kunci perkakas - no comments
Ketika kalian melakukan pembelian* sebuah sepeda motor baru, pastinya* kalian bakal* melihat sejumlah* perkakas yang seringkali* dijual di toko perkakas, dan me*sti* ada di jok sepeda motor. Biasanya, perkakas yang ada* di dalam jok ini, dipakai* untuk memperbaiki* mesin maupun baut yang kendor dan beda* sebagainya. Namun, terkadang saat* perkakas ini sangatdiperlukan* untuk membetulkan* baut yang kendor sekaligus mesin yang terlihat bobrok* pada sepeda motor, justeru* semua perkakasnya tidakterdapat* di jok sepeda motor, disebabkan* lupa dimasukkan pulang* ke dalam joknya.

Nah, supaya* nantinya saat* perkakas ini sangat diperlukan* untukmemperbaiki* semua kehancuran* yang terjadi pada sepeda motor, maka tidak boleh* lupa lagi ya memasukkan sejumlah* perkakas ini di jok sepeda motor. Apa sajakah mereka? Yuks, langsung saja disimak!

peralatan kunci motorObeng. Obeng adalah*salah satu perangkat* perkakas yang bermanfaat* untuk melepas seluruh* sekrup dari seluruh* komponen yang ada* di sepeda motor laksana* pelindung radiator, lampu kepala, dan lainnya. Obeng tercipta* dari baja yang paling* berkualitas, dengan mata tajam di di antara* ujungnya dan gagang yang tercipta* dari plastik. Obeng juga dapat* digunakan guna* memasang dan mendorong kaca, badge, mencongkelsebuah* komponen, dan lainnya pada sepeda motor.

Kunci Busi. Kunci busi sendiri bermanfaat* untuk memasang sekaligus memasang busi yang terdapat* pada sepeda motor, yang seringkali* sudahdicapai* oleh kunci ring maupun kunci pas. Di samping* itu, kunci busi juga dipakai* untuk mengencangkan sebuah* komponen pada sepeda motor, dan mendesain tangkai yang tampak* pendek.

Kunci Roda. Kunci roda dimanfaatkan guna* mengubah* dan mencungkil* mur yang ada* di roda sepeda motor. Kunci roda ini tercipta* dari baja yang sangat berbobot | berbobot* | berkualitas* tinggi, dengan ujungnyamemiliki* soket berbentuk segi enam.

Kunci Ring. Kunci ring yang me*sti* ada di jok motor ini, seringkali* digunakan andai* kunci pas telah* tidak bisa* dipergunakan lagi. Kunci ring ini mempunyai* konstruksi sampai* dua belas sudut mata, sehinggadapat* dipergunakan guna* ruang yang terbatas, disebabkan* kunci yang satu ini memiliki* posisi dinding yang paling* tipis.

Kunci Pas. Kunci pas atau spanner/wrench adalah*alat perkakas yangtercipta* dari baja, yang dikeraskan dengan lapisan nikel dan khrom agar* tidak cepat aus. Kunci pas ini tidak jarang* dimanfaatkan guna* mengencangkan, memutar, dan melepas baut atau mur yang ada* di sepeda motor.

Tang. Tang dapat dipakai* untuk menyervis sepeda motor, dan bermanfaat* untuk menjepit, melepas, memotong, memegang, sekaligus memasang komponen yang ada* pada sepeda motor. Tang sendiri terdiri dari tiga macam yakni* Tang Grip, Tang Moncong Panjang, dan Tang Kombinasi.

Kunci L. kunci L ialah* alat perkakas yang didesain guna* membangu, mengencangkan, sekaligus membuka baut yang kepalanya lebih menjorok ke dalam pada sepeda motor. Kunci L sendiri berberntuk segi enam dan bintang, dan tercipta* dari baja jenis S2 dan chrome vanadium.
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.