LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI-penyebab bau pada mobil ber-AC

KursusMengemudiMajalengka
Ac mobil rawan dengan tikus yang masuk ke dalam lokasi tinggal evaporator atau lokasi tinggal blower, terutama andai sirkulasi udara luar dimulai saat mobil sedang parkir di bagasi dan ada lubang yang cukup untuk tikus guna masuk dari ruang mesin.

Untuk mendeteksi tikus paling mudah, karena seringkali tikus bakal memakan busa-busa yang menempel di lokasi tinggal blower, busa itu akan terhisap oleh blower dan akhirnya bakal menyumbat drainase buang air kondensasi.
Penyebab bau yang biasa di temukan pada ac mobil :
Bau bekas parfum yang terdapat di grill ac mobil, andai kita memiliki kelaziman menaruh parfum di grill ac, bau parfum yang tidak enak seringkali akan tercium bila parfum yang menempel telah lama dan mengering.
Bau yang terjadi sebab kebocoran freon dari evaporator dan bau freon ini khas.
Bau sebab ac tidak cukup dingin - ac tidak cukup dingin pun menyebabkan bau yang dapat di cium dari hembusan angin ac, urusan ini di karenakan evaporator yang kotor.
Ac Mobil Bau yang di sebabkan sebab ac mobil telah lama tidak hidup, meskipun situasi evaporator bersih, bau yang ini dapat tercium ketika kesatu kali ac mobil di hidupkan, namun lama-kelamaan bau bakal hilang dengan sendirinya andai ac telah lama hidup dan dingin.
Semoga berfungsi untuk yang membutuhkan informasi seputar bau yang biasa terjadi di ac mobil.
LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN

MUSTIKA WANGI

KURSUS OTOMOTIF

MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN

MONTIR SEPEDA MOTOR


Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 

Telp. (0233) 883678 – 08122196016

Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.