LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI- APA SIH TEKNOLOGI BLUE CORE???

KursusMengemudiMajalengka

Mungkin sejumlah dari anda sudah pernah dengar mengenai teknologi blue core sebelumnya. Yamaha menerbitkan teknologi blue core spesial untuk anda yang menunggu motor dengan bahan bakar yang lebih irit. Tingkat kehematan bahan bakar dapat mencapai 50 persen dikomparasikan mesin dengan karburator. Selain irit bahan bakar, Yamaha tetap menjaga mesin yang bertenaga dan cepat.



Yamaha membuat teknologi blue core guna menjadikan motor yang lebih efisien, bertenaga dan handal. Inovasi teranyar ini didesain sekitar lebih dari dua tahun dan bakal diterapkan pada motor-motor Yamaha yang akan dikenalkan kemudian. Efisien yang dimaksud ialah proses pembakaran yang disempurnakan menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat. Motor lebih bertenaga sebab didukung perangkat-perangkat yang mengawal suhu mesin stabil sampai-sampai perfoma maksimal. Selain tersebut lengkap dengan sistem rendah gesekan yang meminimalisir kehilangan tenaga berlebih.



Yamaha memakai teknologi pada motor dengan kisi-kisi silinder yang lebih rapat dan tipis serta oil jet piston cooler bermanfaat melepas suhu panas di ruang bakar. Dengan teknologi DiASil Cylinder dan forged piston terbukti tiga kalo lebih tahan lama dari silinder dan pinston konvesional, selain tersebut juga tiga kali lebih kuat sebab terbuat dari bahan alumunium dan silikon yang tiga kali lebih enteng dari besi.



Nah telah paham kan kira-kira apa tersebut teknologi blue core dan fungsinya. Ada sejumlah motor Yamaha dengan teknologi blue core yang dapat kamu pilih Mio S yang canggih dan stylish yang sangat sesuai untuk anda yang aktif berkegiatan.

LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR
Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.