LKP Mustika Wangi KursusMengemudiMajalengka,KursusMengemudiCirebon,KursusMengemudiKuningan,KursusMengemudiKadipaten,KursusMengemudiIndramayu,KursusMengemudiJawaBarat,KursusOtomotifMajalengka,KursusOtomotifCirebon,KursusOtomotifKuningan,KursusOtomotifKadipaten,KursusOtomotifIndramayu,KursusTuneUpMajalengka,KursusTuneUpCirebon,KursusTuneUpKuningan,KursusTuneUpJawabarat,KursusTuneUpindramayu,KursusServicMotormajalengka.

MUSTIKA WANGI-Materi Chassis Teknik Kendaraan Ringan Otomotif

KursusMengemudiMajalengka






KursusMengemudiMajalengka
Materi Chassis Teknik Kendaraan Ringan Otomotif


Materi Chassis Teknik Kendaraan Ringan Otomotif ialah materi T-TEP Toyota yang menjabarkan komponen mobil yang ada pada kerangka mobil. Pada kendaraan mobil ada 2 model chasis, yakni rigid dan monoqoque. Materi chassis T-TEP Toyota ini berlaku untuk kedua jenis chassis kendaraan mobil, baik rigid (kaku) atau juga monoquque (body dan kerangka diciptakan menyatu). Pada pelajaran Chassis terdapat sejumlah sistem urgen pada suatu mobil, laksana contoh ialah sistem kemudi, rem dan suspensi. Jadi pelajaran Chassis Teknik Kendaraan Ringan Otomotif ini sangat urgen dan mesti dibaca oleh murid TKR Otomotif di SMK manapun.

MATERI CHASSIS TEKNIK KENDARAAN RINGAN OTOMOTIF
Sistem chassis mencakup suspensi yang menopang axle, kemudi untuk menata arah kendaraan. roda, ban dan rem guna menghentikan jalannya kendaraan. Sistem-sistem dominan langsung terhadap kinerja dan kesenangan berkendara, stabilitas serta beda sebagainya. Bagi itu, murid SMK TKR Otomotif, pelajaran ini wajib guna dipelajari dengan serius. Dengan mempelajari pelajaran chassis T-TEP Toyota, murid SMK TKR Otomotif diinginkan mampu memahami, memahami dan memahami bagian-bagian pada chassis mobil. Secara otomatis murid yang mempelajari pelajaran ini akan memahami sistem kemudi, rem dan suspensi pada mobil.

Materi Chassis Teknik Kendaraan Ringan Otomotif terdiri dari sejumlah sub yang akan menyatakan secara menyeluruh mengenai chassi suatu mobil. Sub pelajaran Chassis T-TEP Toyota yang bakal dijelaskan ialah sebagai berkut:

Kursus Mengemudi Majalengka.
  • Garis Besar Chasis
  • Suspensi (Uraian, Komponen Utama Suspensi, Tipe dan Karakteristik Suspensi, Sistem Suspensi Depan dan Sistem Suspensi Belakang)
  • Sistem Kemudi (Uraian dan Bagian-bagian Utama Sistem Kemudi)
  • Ban (Uraian, Konstruksi Ban, Tipe Ban, Sistem Kode Spesifikasi Ban dan Perawatan Ban)
  • Pelek Roda (Uraian, Tipe Pelek Roda dan Sistem Kode Spesifikasi Pelek)
  • Wheel Alignment (Uraian, Camber, Steering Axis Inclination, Caster, Toe Angle (Toe-in dan Toe out), Turning Radius dan Side slip)
  • Sistem REM (Uraian, Prinsip Rem, Tipe Rem, Rem Kaki, Rem Tromol, Rem Cakram dan Rem Parkir)
  • , Materi Chassis Teknik Kendaraan Ringan Otomotif bisa dibaca langsung atau di download. Materi ini bakal selalu dipakai dan bahkan seringkali terbit pada ujian nasional pada mata latihan produktif TKR Otomotif.
LEMBAGA KURSUS & PELATIHAN
MUSTIKA WANGI
KURSUS OTOMOTIF
MENGEMUDI, MONTIR MOBIL DAN
MONTIR SEPEDA MOTOR


Jl. Raya Timur No.10 Ciborelang, Jatiwangi Majalengka 45454. 
Telp. (0233) 883678 – 08122196016
Kursus Mengemudi Majalengka.


Share:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.